Sunday, August 17, 2014

surat cinta ^_^

Diposkan oleh Unknown di 8/17/2014 06:03:00 AM
rindu ini mengukir di dalam ingatan tentang tatapan matanya yang mengatakan sayang, sapaan hati yang lembut menyentuh jiwa, dan raga yang selalu menjadi perisai.
masih ku ingat 17 November 2013 lalu kau memilihku menjadi pendamping yang setia dunia-akhirat, dan kukatakan IYA aku mau ^_^ kita dipertemukan apa adanya, kau yang pertama melihatku sebagai perempuan sederhana yang apa adanya, dan akupun begitu melihatmu. cinta itu memang ajaib, bukan cinta namanya kalau ia muncul dari awal, tetapi suka. berjalannya waktu dengan melalui banyak perjalanan kebersamaan, saling mengasihi, saling mengerti, saling memahami, dan saling-saling lainnya maka tumbuhlah cinta dan sayang, tanpa kita sadari kehadirannya kapan. barulah kita menyadari itu cinta ketika kita tidak sanggup kehilangannya.
cinta itu tidak boleh egois, apalagi disaat ditimpa permasalahan internal dalam hubungan. jika salah maka akui kesalahan dan minta maaf, sedangkan yang satunya lagi berlapang hatilah untuk memaafkan karena kita tau bahwa satu sama lain tak akan sanggup berlama-lama bertengkar dan berpisah.
dan cinta itu pelajaran, ketika permasalahan internal selesai maka jadikanlah itu pelajaran dan pengalaman berharga agar bisa bersikap dewasa dan menjadi lebih baik lagi.
yang pasti saat ini rasa syukur tiada terkira ku panjatkan kepada Tuhan. semua tentang masa lalu dia dan semua tentang masa laluku akhirnya mempertemukan kita (Indri Arisbayati & Ahmad Diki Taufik). maka dari itu setiap tanggal 17 diperingati tanggal jadi, tanggal yang sangat special.
17 Agustus 2014 ialah tanggal jadian yang ke-9 bulan, ada banyak keistimewaan dalam perayaan jadian yang ke-9 bulan ini.
yang pertama tentunya dirayakan oleh seluruh Warga Negara Indonesia karena bertepatan hari kemerdekaan Indonesia.
kedua, di balik angka 9 yang istimewa merupakan angka tunggal terakhir dari setiap deretan angka mulai dari angka 1. karena jika angka 10 atau 11 merupakan angka gabungan.
ketiga, HUT RI ini merupakan yang ke-69, artinya gabungan antara angka 6 yang merupakan tanggal kelahiran Ahmad Diki Taufik, dan angka 9 merupakan angka istimewa itu.
keempat, oke bocorin kegiatan di sore hari bermain poker bersama saudara laki-laki ku dan saudara perempuanku. diawal permainan aku mendapatkan kartu bom angka 9 untuk saudara laki-lakiku dan di akhir permainan aku mendapatkan kembali kartu bom angka 9 untuk saudara perempuanku. masih di ingat bahwa angka 9 merupakan angka yang istimewa ^_^

ini bukan ramalan tetapi ini merupakan suatu analisa penggabungan dari berbagai kejadian, ini bisa kita sebut dengan membaca alam. tulisan ini terinspirasi darinya dan ku persembahkan untuknya, orang yang sangat saya sayangi, ia mampu mengobati luka di masa lalu, menjadikan hari demi hari begitu istimewa, ia selalu memberikan cintanya yang indah untukku, selalu menjadi pahlawanku, dan selalu menjadi orang yang is the best, ialah Ahmad Diki Taufik ^_^
I Love You so much..

0 komentar:

 

Arisbayati.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea