Saturday, October 05, 2013

Lautan Bintang

Diposkan oleh Unknown di 10/05/2013 12:00:00 AM
ceritanya ku awali dari mana ya, memang membingungkan. baik akan ku awali dengan menyapa "hai"
"assalamualaikum wr wb" terlalu formal atau basa-basi yang ga terlalu penting emang, woles aja laahh ^_^
tau ga, malam minggu kemarin (5 okt. 2013) aku menemukan  lautan bintang!
iseng-iseng aku update stat di fb "lautan bintang". eehh taunya ada yang komen juga, "aya kitu??" katanya. ya tentu saya jawab ada. "pesen dua" katanya lagi. -__- emangnya dia fikir saya lagi jualan baso apa.
ada juga yang ngasih komentar "lautan cinta", adeeuuuhhh dasar yang lagi falling in love jadi terinspirasi ama stat yang aku bikin.
ahhh intinya mereka ga tau lautan bintang itu seperti apa.
masih ku ingat malam yang dingin itu, aku bersama teman-teman membuka gerbang belakang penginapan, auranya harap-harap was was. "bismllahirrohmanirrohiiimm" ucapku dalam hati. entah apa ini yang pasti penglihatanku malam-malam begini seperti memasuki hutan! mungkin kalo melihatnya di pagi atau siang hari bukan seperti yang saya maksudkan, tapi ini hanya penglihatanku di malam gelap. sambil ku genggam senter dan tangan dari salah satu teman groupan, kami menyusuri jalanan setapak yang terjang. aduuuhh bu nanjak ameett!! baru beberapa langkah udah hosh hoshan. kemudian rute selanjutnya yang kami lalui adalah pemukiman penduduk, ehh ternyata rutenya tidak seseram yang saya fikirkan dari awal. berjalan menjauhi penginapan, hutan juga pemukiman, nah mungkin yang kami lalui sekarang ini adalah perkebunan, ehh bukan tapi bukit, atau gunung ya?? yaa seperti itulah, namanya juga penglihatan malam. dengan kondisi udara yang dingin kami benar-benar mendaki pada saat itu. final, kami berhenti disini, tempat yang kami tujui sejak dari awal, pos 3.
dan inilah, disini aku melihat lautan bintang. kau tau ini adalah kado terindah dari Allah untukku, Dia tidak henti-hentinya memperlihatkan ciptaanNya yang agung. tengok ke atas kulihat bintang berkedip-kedip indah, dan lirik ke hamparan luas, disana juga banyak bintang-bintang warna-warni, kuning, putih. inilah yang ku sebut dengan lautan bintang kawan ^_^
nikmatnya malam minggu ini bersama teman-teman, menikmati lautan bintang, menyalakan api unggun sekedar menghangatkan tubuh, dan menunggu anak mahasiswa baru pos test.

0 komentar:

 

Arisbayati.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea