Thursday, July 04, 2013

Pandangan pertama

Diposkan oleh Unknown di 7/04/2013 03:05:00 AM

Cinta?
Bukan deh kayaknya, ini kehidupan nyata hoy Indri Arisbayati bukan sinetron!!! Jalan menuju tahap cinta tu ga sesimple kayak di sinema FTV.
Suka?
Masa iya?! Baru aja sekali melihat langsung sambet suka ajah. Tapi emang ga bisa di pungkiri sih melihat wajahnya yang teduh seperti  yang selalu di baluti air wudhu, dan mendengarkan nyanyian nasyidnya membuat hati bergetar dahsyat.  Aku bukan pecinta lagu nasyid tapi mendengarkannya nyanyi lagu yg ntu hati terasa damai. Ini suka atau sekedar kagum?
Yaampuunn.. kayaknya bakal ada teori baru lagi deh kalau suara kaum adam pun bisa jadi aurat, karena Yang kurasakan saat itu Jangankan melihat wajahnya, dengan hanya mendengarkan suaranya saja udah bikin hati bergetir, deg-degan dengan dahsyat. Hohooohh jaga hati ini ya Tuhanku
Dia siapa??
Aku ga tau secara pasti, kata sahabatku namanya *......(di sensor), rumahnya di * ......(sensor), De El El. Ahaha jujur aja pengen ketawa hebat mendengar namanya, soalnya nama dengan wajahnya itu ga singkron banget. Tapi yasudahlah jangan menyalahkan si nama, karena kata teori nama itu adalah doa, dan nama adalah warisan pertama yang diberikan orang tua buat kita sebagai anaknya.
Dan jujur lagi ya, ketika pentas widiiiiihhh suaranya kan subhanalloh banget tapi ko mimiknya datar-datar aja, ekspresi dari mulai lagu ceria sampai yang sedih gitu-gitu aja kaga ada yang berubah. Kata sohib aku sih itu tandanya orangnya kalem, cool. Apaan ah!! Teori macem apa tuh. Kalo keadaannya gitu harusnya mengkondisikan dong, seengganya senyum dikit ke biar ada manis-manisnya dilihat penonton. Hehe astaghfirulloh (ini zina pandangan loh Indri!!)
Kenapa ga cari tau dia lebih jauh??
Beretika ga sih seorang perempuan malakukan hal sejauh itu? Harusnya kan cowo :( sedih. Nekad deh dikit2 aku agak nakal, aku udah berusaha nyari dia di fb 1 dari 1.630 hasilnya nihil hahaha KASIAN deh Indri Arisbayati.
Yaudah ah, jodoh ga bakalan kemana. Toh kalo Ind diberi kesempatan taarufan ama dia (ciyeee ngarep) ntar juga bakalan ketemu lagi, bener ga?? ^_^
Yang penting ambil hikmahnya aja, kalo aku pengen mendapatkan imam yang soleh maka aku kudu solehah dulu. Kalo aku pengen punya imam yang baik aku juga kudu baik dulu, kalo pengen yang kaya aku juga kudu kaya dulu, dan kalo pengen yang miskin aku kudu miskin -_-  nah lho??? ko begitu??!! :D haha #yang terakhir2 bercanda!!
Tapi kita harus meyakini firman Allah yang ini, orang mukmin akan bersama dengan yang mukmin, orang yang kafir akan bersama dengan yang kafir, pezina dengan pezina lagi.

03 juli 2013. selasa

0 komentar:

 

Arisbayati.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea