Thursday, August 15, 2013

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Diposkan oleh Unknown di 8/15/2013 11:53:00 AM


Dear Diary... Gimana coba rasanya putus sama pacar?
Gembira, sedih, kecewa?? yang pasti gembira itu tidak termasuk di dalamnya bukan? Gimana kalo ada salah seorang yang merasa gembira karena putus sama pacarnya, waah gawat juga. Kita berfikiran ini ada yang ga beres. Jangan-jangan doi ngarep putus nih.
Ceritanya begini looh, bulan juni lalu saya baru putus sama pacar yang baru menginjak satu bulan kita jalani. Ternyata ketahuan saya jadi selingkuhannya. SebeeeLL!!! Plus-plus deh. akhirnya saya ngajak putus sama doi, eehh dia kaga mau. Saya maksa putus. Si ceweknya yang ntu juga udah ngompor-ngopmprin buat putus. BETE BERAT!! Trus nemu iklan “Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak” katanya kalo minum kopi Good Day itu hari yang buruk pun bakal melayang ke awang-awang (katanya). Iseng-iseng nyobain. Beli 5 bungkus abis semuanya dalam semalam, tidur deh... lupa punya masalah putus sama pacar.
Trus dimana titik gembiranya dong??
Sabar-sabar, ini mau di ceritain ko... keesokan harinya dia sms udah putus sama cewek yang itu trus pengen balikan lagi. Eiiitt tahan dulu, emangnya saya cewek yang ga bisa berfikir rasional?? Si cowok kalo dah berbohong kesananya juga pasti bohong. Diibaratkan kertas HVS kena tinta hitam ya abis deh ternodai, sambil nyeruput  “Kopi Instan & Cappuccino Good Day,kopi gaul paling enak” saya balas sms menyatakan tidak mau balikan lagi TITIK. Akhirnya yang uring-uringan malah cowoknya. Mau ga uring-uringan gimana, pacaran baru satu bulan, lagi puncuk-puncuknya cinta kudu kandas!! Ah suruh siapa kelakuannya begitu banget. Mana mau saya jadi mainannya!! Sok siapa yang mau digituin??? Ga mau kan? Pokonya keputusan udah bulat sebulat bola ping-pong ga mau balikan lagi, mau dirayu pake bunga mawar kee atau mobil mewah juga masa bodo. Sekali ga mau tetap ga mau. TITIK.
Terus Indri Arisbayati gimana dong? Ngga uring-uringan juga tuuh??
Engga dong... malam sehabis minum “Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”, tidur, terus mimpi indaaaaahhhh banget!!
Mimpi apaan??
^_^ mimpi ada pangeran bule yang keren abis naek motor ber-nomor 46 ngajak Dinner bareng di Indianapolis sehabis Race GP selesai. Coba tebak siapa itu??? Siapa lagi kalo bukan idola kebanggaan saya, Valentino Rossi. Dia juga bilang “Indri Arisbayati jangan galau, nanti banyak yang antre mau jadi pacar kamu, dia lewat aja... cakep engga, soleh juga kaga, apa yang mau di banggain?? Udah putusin aja” katanya. Wooooowww berbunga-bunga rasanya. Jadi ga heran saya senang setengah mati pasca putus sama dia. Terima kasih ya “Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak” udah buat saya melayang ke awang-awang setelah meminumnya. Memang benar hidup itu banyak rasa ya ^_^


Ditulis : 16 Agustus 2013, by Indri Arisbayati

2 komentar:

Diyanika said...

Sukses ya Kontesnya :)
Salam kenal.

@afanrid said...

harusnya di siram aja mbak pake kopi goodday :)

 

Arisbayati.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea