Wednesday, August 07, 2013

selamat hari raya idul fitri ^_^

Diposkan oleh Unknown di 8/07/2013 07:53:00 AM

Allahuakbar allahuakbar allahuakbar laailaahailallah wallohuakbar allahuakbar walillahilham
Allahuakbar allahuakbar allahuakbar laailaahailallah wallohuakbar allahuakbar walillahilham
Allahuakbar allahuakbar allahuakbar laailaahailallah wallohuakbar allahuakbar walillahilham

selamat hari raya idul fitri!! taqobbalallohu minna waminkum shiamana wa shiamakum, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin ^_^
rasanya sedih meninggalkan bulan ramadhan tahun ini, dulu aku berfikir kenapa orang-orang bisa merasakan sedihnya meninggalkan bulan Ramadhan sedangkan aku sendiri biasa-biasa aja tuh tapi ternyata setelah melihat di sekeliling yang telah berpulang ke Rohmatulloh, berpisah dengan orang yang disayanginya, hingga tidak bisa lagi merasakan kebersamaan secara utuh bersama keluarga tercinta di bulan Ramadhan dan hari Raya (lebaran), aku baru sadar di setiap detiknya Ramadhan begitu berharga!
ini hanya salah satu ungkapan dari rasa cinta kepada keluarga, apalagi ungkapan rasa cinta kepada Sang Pencipta, yang lebih Agung. di setiap detik Tuhan memberikan berkah di bulan Ramadhan jika kita memanfaatkan sebaik mungkin untuk beribadah lebih dari biasanya, berdzikir lebih dari biasanya, semoga aja Allah masih memberikan kesempatan merasakan kembali Ramadhan tahun depan tentunya dengan keluarga yang lengkap. aamiin
malam ini, merupakan malam takbiran sebelum esok shalat ied. gema Allahuakbar dilantunkan dimana-mana "Allahuakbar" langit yang biasanya hitam dan putih (bintang bulan), khusus malam ini jadi banyak warnanya. merah, kuning, ini efek dari kembang api. Ikut senangnya aja deh biarpun hanya jadi tukang lihatnya di balik jendela :o senyum senyum sendirian melihat semarak malam ini, berwacana sendirian, maen sendirian, semuanya segala sendirian, namanya juga puteri kece (puteri kecepian) dlm bhasa alay. ga apalah nikmati saja masa dimana seperti anak tunggal. doakan saja yang terbaik untuk teh novi munggarani (suster ngesot) yang di bogor semangat untuk dines nya menggantiin cuti 10 hari di bulan puasa, a irlan nurdiansyah (polisi cute) yg lagi ada di bogor juga hati-hati ya lagi musimnya mudik kendaraan lebih numpuk dari pada biasanya :D , a fikri assiddiqi (mahasiswa galau) have fun buat bukber bersama teman-temannya, dan dedeku satu-satunya yang paling cakep Agung Purna Sucipto have fun juga maen dengan teman-temannya.

Indri Arisbayati di tinggal sendirian deh jaga rumah, jaga mamah papah, jaga-jaga takutnya ada tamu dateng nah bagian Indri lah yang nyuguhin minumannya :D mengenaskan!!
tapi terimakasih buat teman-teman facebook yang udah nemenin yang lagi sendiri ini makasih makasih ^_^



 

0 komentar:

 

Arisbayati.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea