Thursday, August 22, 2013

Saya bukan anak tingkat SD, SMP, dan SMA lagi... :(

Diposkan oleh Unknown di 8/22/2013 09:48:00 AM



Merasa menjadi anak yang selalu di marahi orang tuanya?
Merasa menjadi satu-satunya tempat penampungan kekesalan?
Merasa menjadi orang yang tidak di anggap dalam melakukan kebaikan?
Merasa menjadi orang yang di cap paling malas di dalam keluarga?
Merasa sepi?
Merasa sendiri?
Merasa selalu bekerja salah di mata ayah dan ibu?
Merasa dunia seakan tak adil memperlakukan kita?
Inilah hidup, terkadang harapan dengan kenyataan tidak beriringan. Orang dewasa terlalu ribet untuk dimengerti, dan anak kecil juga tidak gampang tuk difahami. Entah aku berada di posisi yang mana tapi saat aku merasakan ketidaknyamanan mereka memarahi habis-habisan, ini ko aku dianggap seperti anak usia 12 tahunan? Apa mereka masih menganggapku bocah? Tapi usiaku sekarang 20 tahun.
Dan terkadang aku juga merasakan “kenapa saya selalu membuat mereka jengkel? Apakah saya salah??” usiaku yang tidak unyu lagi berulang kali bertingkah seperti balita (mungkin mereka menganggap seperti itu)
Setiap hari yang ku lewati, aku harap selalu bisa membuat mereka tersenyum tapi entah apa yang mereka fikirkan aku selalu tidak terlihat. Sungguh aku tau bahwa pujian hanya milik Allah, tapi bukankah akan lebih baik jika mereka mengerti bahwa ketika aku lelah mereka menyelimutiku dengan hangat?  :| cukuplah begitu, aku senang..
Nona puteri yang setiap harinya menghabiskan waktu di depan layar laptop, mengukir imajinasi hingga melayang kedalam mimpi-mimpi yang entah apakah kelak akan terwujud. This is my hoby. Bukankah  Arisbayati itu dahulunya diambil dari sebuah nama Arisbhy, seorang penulis buku pada masa itu?? Mungkin kita sering mendengar bahwa “nama adalah doa”, inilah hoby yang diwariskan kepadaku. Ini nyata...
Tidak cukup sampai situ, berulang kali aku bilang “aku selalu berusaha membuat mereka tersenyum” ini kata-kata global, jika dispesifikasikan salah satunya adalah aku belajar bersikap yang seharusnya saya lakukan.
Aku tau mereka begitu karena sayang, karena akupun menyayangi mereka, mama & papa...

0 komentar:

 

Arisbayati.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea